Wulanibni91's Blog

Just another WordPress.com weblog

MASA SMA November 19, 2010

Filed under: Uncategorized — wulanibni91 @ 7:35 am

banyak orang yang bilang bahwa masa SMA adalah masa ynag palung indah, ya,,,,bisa dibilang begitu..

banyak kejadian-kejadian lucu, aneh, menarik, menyenangakn bahkan sampai menyedihkan,, terjadi pada masa SMA. walaupun sayang masa-masa tersebut telah berlalu begitu cepat.

awal masuk SMA, masih dibilang alim-alim, gak berani macem-macem, selalu masuk setiap hari, belajar, bercanda dengan teman-teman dan menjadi objek penindasan dari kaka kelas. khususnya dari senior exkul,,, tapi ya,,,apa daya, hanya terpakasa menerima keadaan. sampai-sampai ada teman yang menangis karena gak kuat menerima tingkah laku si senior tadi. begitu juga dengan aku. yah,,,sifat ku bukanlah orang yang penurut dan terima-terima aja di perlakukan seperti itu, sdikit berontak saat pelantikkan malah jadi bulan-bulanan senior, karena gak tahan  akhir kelas satu kabur-kaburan kalo lagidisuruh ngumpul exkul,,

pernah manjat jendela kelas buat keluar dari pintu belakang cuman buat kabur, dan sialnya dibawah ada banyak orang yang sedan main futsal,,, hampir sampai rumah, eh,,,mala ketemu sang senior dan diteriaki karena gak ngumpul mala kabur,,pulang,,, tapi dari semua itu ada hikmahnya juga, seperti harus lebih sabar, hehe,,

pas kelas dua,, masa-masa yang paling bandel, bisa dibilang begitu karena suka mau “cabut”, tapi sebenarnya gak buat apa-apa. karena niatnya mau pulang cepet aja, habisnya buat apa disekolahan kalo gada guru, dan harus nunggu bel pulang yang masih lama, kenapa gak pulang aja, dan biasa melakukan berbagai aktifitas yang lebih menarik selain menunggu bel pulang.

beberapa kali berhasil kabur, dan sampai kerumah dengan selamat, tapi sekali mala ketahuan guru, karena terang-terangan mau pulang lewat depan dan keliatan guru, akhirnya pada kabur balik kekelas, sayangnya,,,salah satu teman mala kabur duluan lari dan dikejar guru,, jadi kayak film india mainkejar-kejaran tapi sama guru dan kalau ketangkep hukuman pun menanti,,,

dan akhirnya teman ku pun berhasil kabur,, lewat pintu belakang, para guru pun akhirnya merazia semua kelas yang ada,, ternyata banyak yang kabur juga,, dan alhasil gara-gara kami, semua kelas jadi kena dan yang pada udah bolos ketahuan,,, karena diabsen ulang, sungguh sangat memalukan. kami pun khawatir dengan keadaan teman kami yang sudah ada diluar,, setelah bel pulang kami langsung buru-buru keluar dan bertemu dengan teman kami yang ternyata masih didepan menunggu dan bingung karena melakukan sesuatu yang sedikit menyeramkan karena resiko yang besar.

semua itu pengalaman-pengalaman yang bandel-bandelnya, tapi semua itukan harus seimbang, jadi gak seru dong kalo gada yang baik-baiknya, yang baik-baiknya, tapi kalo baik-baiknya diceritain nanti jadi keliatan sombong dan menyebabkan iri dan dengki jadi gak usah diceritain aja,,, hehe,,

teman atau sahabat menjadi seseorang yang berarti tentunya saat masa-masa ini, tempat kita curhat, berbagi semuanya baik sengan, sedih, susah,, semuanya,,, dan juga tempat numpang makan dan minum,,

apa lagi pas kelas 3 mau ujian, tugas banyak yang dikerjakan secara kelompok, mau ga mau ya harus kerumah temen buat ngerjain tugas bareng-bareng,, walau kebanyakan ngemil dan bercandanya, tapi ya semuanya dibawa asik aja,,alhasil,,tugas lama selesainya,, tapi duit habis buat beli cemilan ini itu,,

yah,,masih banyak lagi kejadian-kejadian di SMA, yang gak bisa diceritain satu persatu,,

dan kenangan itu akan selalu dikenang sampai tua nanti,,,

menjadi kenangan lucu, menyedihkan, dan kalo diinget-inget bisa senyum-senum sendiri seperti orang gila,,,

 

One Response to “MASA SMA”

  1. itu lah asik nya jadi anak skul…………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s