Wulanibni91's Blog

Just another WordPress.com weblog

Cita-cita November 19, 2010

Filed under: Uncategorized — wulanibni91 @ 3:31 am

kalau berbicara tentang cita-cita,,, mungkin yang terlintas adalah cita-cita saat kita masih kecil, cita-cita waktu kecil yang mungkin sampai sekarang masih diinginkan atau sudah berubah.

kalau sekarang dengan umur yang sudah 19 tahun apa masih bisa menggapai cita-cita waktu kecil???

pasti masih bisa, karena kalau kita berusaha pasti bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. tapi kalo bukan takdirnya disana ya,,,,jangan membuat kita jadi tidak bersemangat atau mala kecewa dengan diri sendiri.

dulu waktu kecil seperti anak-anak kebanyakan cita-cita ku menjadi seorang dokter, yahh,,,cita-cita yang terlihat sederhana dulu. tapi saat SMA, sedikit ada keraguan tapi karena adanya dukungan dari orang tua, aku berusaha untuk menggapai cita-cita ku itu, apa lagi papa yang ingin sekali aku menjadi seorang dokter, membuat ku tambah semangat belajar agar bisa masuk ke perguruan tinggi negri dan masuk ke fakultas kedokteran.

namun sudah 2 kali mengikuti tes, masih tidak mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kuliah di sana. kecewa??

yah,,,pasti sangat kecewa, tapi aku mencoba untuk menerima semuanya dengan ikhlas. pada akhirnya papa meminta ku untuk masuk jurusan IT, tadinya sedikit ragu, tapi karena permintaan orang tua, aku mencoba untuk melakukan yang terbaik yang bisa aku lakukan.

walaupun menjadi seorang dokter telah menjadi cita-cita masa kecil yang telah berlalu. tapi masa depan masih didepan mata yang dapat kita capai.  untuk saaat ini cita-cita ku hanya ingin menjadi orang yang berhasil dimasa depan, tidak ingin mengecewakan orang tua lagi karena pernah gagal menjadi seorang dokter. untuk yang kedua kalinya.

untuk saat ini yang harus dilakukan adalah belajar yang baik sehinnga menjadi bekal untuk masa depan yang lebih baik lagi.

berusaha dari sekarang lebih baik dari pada mratapi kegagalan dan tidak berusaah menjadi lebih baik lagi sehingga tidak ada kegagalan berikutnya yang akan terjadi lagi.

semangat melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan masa depan yang lebih baik juga  berdoa kepada Allah menjadi kunci kesuksesan dimasa yang akan datang.

kalau ditanya apa cita-cita ku sekarang????

jawabannya hanya singkat, menjadi orang sukses yang bisa membahagiakan orang-orang yang dicintai dan diri sendiri tentunya.

intinya HARUS SEMANGAT!!!!!!1

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s